era baru bisnis online

Minggu, 13 Februari 2011

Ngeblog Bagi Pemula

 Bagi pemula rasanya ngeblog kok sulit-sulit gampang ya? Apalagi kalau tujuan ngeblog untuk bisnis. Rasanya kok bingung mau nulis artikel apa.Ehmmmmm....

Eitttt.... jangan menyerah dulu banyak sumber yang bisa jadi inspirasi anda. Seperti saya walaupun awalnya cuma ikut-ikutan dan ga punya basic di bidang internet tapi itu bukanlah halangan, semuanya bisa di pelajari. Hare gene susah cari informasi???no..no..no..

Saya mengenal internet marketer adalah dari mbak ANNE AHIRA walaupun saya cuma member gratisan tapi saya bisa belajar banyak dari beliau mulai dari mengubah mindset kita tentang internet marketer sampai bagaimana melakukan riset pasar di internet. Mungkin ilmu itu saja jauh belum cukup untuk menjadi pebisnis online, kita masih perlu banyak belajar lagi. Tapi dari materi yang beliau ajarkan itu cukup untuk membuat saya bersemangat untuk mencari informasi yang belum sya dapatkan.

Bagi teman-teman yang ingin belajar cari duit dari bisnis online anda bisa bergabung di www.AsianBrain.com


Selamat Bergabung.....


Salam hangat ehhh salam semangat dari saya.

YENI :-)

1 komentar: